Pages

Wednesday, August 13, 2008

PPM RIPE


















Yaa...ini cuman sebagian kecil dr poto2 PPM...
hihi..

Here.. there are many leaders from different churchs...
Come and learn to be an excellent servant..
Qt belajar jadi pemimpin yg disiplin n punya respon yg benar...

Our Motto:
1. Keterbukaan adalah AWAL dari Pemulihan.
2. Bukan soal Benar atau Salah, tetapi RESPON.
3. Perubahan bukanlah Perubahan sampai terjadi Perubahan.

Sejarahnya c dulu namanya adalah PPM aja (Pelatihan Penuai Muda), nama tambahan RIPE itu, yang mana singkatan dari R=Restore, I=Impact, P=Power, E=Equipt, baru ada sejak tahun 2006, dimana pertama kali diadakan di salah satu grj di Bekasi..

Sejak itu, nama RIPE terus dibawa hingga Camp berikutnya. Kami percaya bgt kl ini akan menjadi suatu wadah yang dapat memperlengkapi anak-anak muda untuk menjadi Pemimpin yang memiliki Godly value, interitas, dan tetap memiliki hati hamba yang ingin melayani sesamanya.

Goalnya adalah kami melihat 5-10 tahun mendatang generasi ini dapat menjadi generasi yang mewarnai semua bidang, dengan 7 bidang besar, yaitu: Politik, Ekonomi, Media, OlahRaga, Seni, dll..

Kami percaya bahwa kunci keberhasilan sebuah bangsa adalah terletak dari kualitas generasi mudanya. Apabila dari sekarang generasi muda bangsa kita mulai di didik dengan value yang benar, maka percaya atau ga, one day bangsa kita pasti BERUBAH menuju arah yang lebih baik!

Gw pribadi PERCAYA akan hal itu dan apa yang telah ditabur di masa lalu pasti akan di tuai di kemudian hari...mungkin hari ini, besok, sebulan, staun, mgkn qt ga tau kapan...tp PASTI!! Amin..



No comments: