Pages

Saturday, November 8, 2008

Betapa Hidup ni Berharga...

Well....Actually i dunno how to start....it's like a dream n im in...

19 September 2008 hr Jumat

Jm 10an selesae Chapel di kantor, gw lgsg ijin manager gw buat cabut ke Jakarta... di kantor ada project n gw mesti ke toko Kertas di daerah kampus gw, Trisakti...n dianter driver kantor....then...singkat cerita....kerjaan g uda slsae..n g nyampe hum sekitaran pk 14.30...n gw pikir.... gw ga da kerjaan ni, jd pgn liat2 k Mang-Du..;) trus...mo k dokter kulit d...

Dlm perjalanan k MangDu wkt itu......g naek ojek langganan g....biasa gw manggil na Mang Ade... sedikit gw ceritakan ttg org ini y....dia abang2 ojek langganan g yg plg bae...ga perna ngebut....sll pke helm...tarifnya jg ga neko2 alias nrimo aja di kasi brp pun..(asal masuk akal..haha) n dia terima calling jem brp aj, bahkan jm 5 pagi....keren kn..haha....

Track record dia mengantar gw ni hmpr kell Jakarta... dari ke area yg deket2 spti Gunung Sahari, Mang-Du, Pademangan, dsktrnya....sampe ke Sunter, Klpa Gading jg perna...trs ke Kampus g di Trisakti...t4 les Francais g di Salemba, sampe ke daerah sampe Komdak n Senayan segala... dr gw masi duduk di bangku kuliahan, ngerjain Tugas Akhir ribet gw itu, sampe gw akhirnya uda kerja yg jauh ny ampun2an....gokill kan ni org....

Well...kyny cukup ttg abang ojek d..hehe...

Trusss.....ga da angin..ga da ujan....jalanan sekitaran Gunung Sahari jg sepi2 aj....no ngebut n pke helm....bahkan g masi sempet sms si Iwan, make sure kl ntr mlm nya qt jd ktmu....

Tiba-tiba....

Aaarrgghhh...Gue LUPA....!!

Semua ky terjadi bgtu cepat.... bahkan gw ga bisa inget gmn alur cerita kecelakaan yg menimpa g n tkg ojek gw itu....

cuma 1 yg gw inget.....Ada 1 Tangan GEDE bgt...angkat gw....n g ga perna berpikir itu God's Hand...ya seumur hdp gw ikut Tuhan, gw blon perna tu ngalamin yg "supranatural"....

But..Believe it or Not....i Trust it's God's Hand....

Sadar2....tb2 gw uda di ruang UGD RS Husada....

Pada saat itu..gw bnr2 ga berasa apapun...ga sakit..ga takut (pdhl gw org yg suka parnoan..sumtimes..hehe)...ga worry....padahal wkt itu si dokter bedah nya bilang gini ni..

"Sebentar ya...kening kamu mo di jait dulu...kamu pendarahan..."

Gile...liat karum suntik aj g biasanya bs langsung lemes seketika...ni di jait n alhasil g dpt 4 jaitan di kening kanan gw....n hebatnya gw ga berasa apapun...disuntik obat bius jg ga berasa....

God is so Amazing..!!!

Singkat cerita, ada bapak2 gt...ngasiin tas g...n hp g terutama...n kayanya sih itu org polisi yg nolongin gw....ga kliatan jelas c.... Beliau minta gw tilpun nyokap or sp keq keluarga gt....ya gw tilpun aja n heran jg gw sm diri gw sendiri.... gw bs dgn sngat Tenang ngmg k nykp gw kl gw kecelakaan n lg di ugd....Believe it or not tp ya once again Thx GOD!!
Trus....singkatnya tmn2 gw jg pd dtg....

Ya..Gw janji crtnya sbntr lg..hehe...

Lalu...stlh menjalani rontgen, CT scan, dll...

Rabu, 24 Sept'08

Hasil foto itu kluar...n didapati kl ada tulang punggung g yg retak...tp dokter bedah gw meyakinkan kl ini ga bahaya...cuman perlu tidur na di papan....spy pas recovery, tulang na tetep lurus...

Well g pikir it's not a big deal la ya...wong dokter aja blg gpp..ya g ga perlu worry dunk...besoknya g bilang sm nyokap kl hr jumat gw mo pulang....uda bosen jg...n kasian pasti biaya na mahal...ok...

Jumat, 26 Sept'08 sekitaran jm 7.30 pagi...

Nykp gw blg dokter bedah gw, kl gw mo pulang aja...n dokter itu ngijinin...tp 1 kendala, yaitu kepala gw masih sakit...pdhl tiap hr ud seminggu ni...then singkatnya nykp lgsg ktmu sm dokter spesialis saraf.. the explanation is...ternyata tulang punggung gw ada yang pecah, dan ini berbahaya kalo ga di jaga secara intensif...The worst thing nya adalah gw bisa LUMPUH 2 kaki...well,What the hell is this???
Spontan gw nangis bgt....cz gw andai....hari itu gw jd pulang..n gw ga tau ini bahaya...mungkin saat ni gw uda lumpuh x...n once again....THx n Praise GOD...Dia kirim ni dokter saraf untuk ngobatin gw..n skli lg...gw baru tau jg kl ternyata ini dokter spesialis saraf yang terbaik di RS itu...well, skli lg Tuhan baik n sayang sm gw....ga kebetulan bgt hr itu dokter nya ada di RS padahal ni dokter prakteknya cuma Senin n Rabu....n hr itu hari Jumat....
Gw percya bgt ini dokter kiriman Tuhan...

Senin, 06 Oktober 2008
Setelah menjalani perawatan di Rs slama 17 hari...finally gw pulang jg...hehe..
Tp tetap hrs tidur di atas papan, pake korset yg ada besinya, dll...

Hingga hari ini, gw masi recovery....tp Thx so much God....setiap hr kesehatan gw mengalami kemajuan...memang terkadang ada kalanya tb2 gw drop, smpe gw hrs k RS Siloam...tp anyway THX GOD lg...smkn hr semakin membaik....

Satu hal yang pasti, gw blajar...bahwa...
Life is Really Really Really Really... Precious...
We have to treasure it well n fill it w/ sumthing precious too...

Last, gw berdoa supaya tulisan ini bisa jadi berkat buat setiap yang baca..karena setiap hal yg gw tulis adalah real n ini semua berkat pertolongan Tuhan...so, segala kemulian, hormat, pujian,dan sgla yang terbaik, gw persembahin buat kemuliaan Tuhan..
Amin..



No comments: