Pages

Wednesday, November 25, 2009

Masa Tuhan Gombal

Thank God...
kata-kata ini terus meluncur dari mulutku hari-hari ini.
Ah rasanya betapa bodohnya diriku di hari-hari yang lalu.

Berdoa minta tanda...Tuhan kasi tanda..
tapi aku-nya belaga buta..
Berdoa lagi minta jawaban...Tuhan nya uda kasi jawaban...
tapi aku-nya lagi-lagi belaga budeg...

Tuhan uda bilang jelas-jelas,
"AKU akan terus sayang kamu apapun yang terjadi..."
dengan polos aku bilang Tuhan gombal..

ternyata satu hal sederhana saja..
Cinta nya Tuhan ternyata beda dengan cintanya aku ke DIA..

Cinta Tuhan itu AGAPE..
tulus...tidak menuntut apa-apa...

Cintanya aku EROS..
selalu nuntun Tuhan bikin mujizat..kasi tanda..jawaban...dll..
kalo inget-inget....aku jahat...aku cuma Eros ke Tuhan...
makanya setiap Tuhan bilang sayang ke aku,
aku-nya ga pernah sadar....

tapi satu hari itu Tuhan tanya lagi..
"Yulia, apa kamu AGAPE sama AKU?"
"kalo AKU ga bisa buat mujizat, apa kamu tetep AGAPE sama AKU?"
"Kalo AKU ga bisa kasi apa yang kamu imani, apa kamu terus AGAPE sama AKU?"

Tuhan...
sekarang aku ngerti..
kenapa waktu Tuhan bilang sayang, itu ga pernah nyampe ke aku..
karena aku masih EROS ke Tuhan..
sekarang...ak tau...dan aku mau AGAPE ke Tuhan.

"Sekalipun pohon ara tidak berbunga, pohon anggur tidak berbuah, hasil pohon zaitun mengecewakan, sekalipun ladang-ladang tidak menghasilkan bahan makanan, kambing domba terhalau dari kurungan, dan tidak ada lembu sapi dalam kandang, namun aku akan bersorak di dalam Tuhan, beria-ria di dalam Allah yang menyelamatkan aku." (Habakuk3:17-18)

No comments: