Pages

Tuesday, October 30, 2012

OKTOBERFEST! part 1

OKTOBERFEST! 
Yes it's the month of surprises and i want to CELEBRATE it with you guys!

04 Oktober 2002 
Tepat 10 tahun yang lalu terakhir merayakan ulang tahun (alm) papa. Berduaan di Bakmi Gang Kelinci Pasar Baru. Nasi Tim menu terakhir pesenan papa di hari ulang tahunnya. Kami duduk berhadapan. Hanya diam dalam keheningan. Begitulah papa...pria penuh misteri dan cerita dibalik diam. Hari itu begitu istimewa krn terakhir kalinya papa memberikan barang kenang-kenangan yang hingga kini tersemat di jari manis tangan kiri sy. Sebuah cincin di hari ulang tahun papa (yang terakhir). "Setiap anak perempuan harus pakai cincin dari papa sampai suatu hari cincin itu digantikan oleh calon suaminya." kata papa. Sy cuma diam tak banyak kata krn menahan air mata.

04 Oktober 2012
Hampir sepuluh tahun kurang beberapa bulan sy menjalani hidup tanpa papa. Hari itu sepulang kantor sy hangout dg teman-teman sy dan kami kedatangan teman dari Cambodia. Coffee shop di bilangan Sarinah selama ini menjadi tempat favorite kami utk duduk berbagi keceriaan bersama. Dari mengobrol soal pengalaman, kegiatan sehari-hari hingga ke musik. Sy sempet cerita disitu kalau sy mau beli gitar krn gitar hadiah dr mama sy hilang entah kemana. Ya sambil berlalu gitu aja, kami pun kembali ke rumah masing-masing. Pk 23.30 Teng sy masuk kamar nyalain lampu and... SURPRISE!!!!

Sebuah GITAR merk Yamaha tipe C-390 PERSIS seperti milik sy yg hilang sekitar 6 tahun yang lalu  sekarang mejeng di kamar sy. Ga pernah terpikir segitu cepetnya. Baru ngomong sejam yg lalu di Coffee shop e sekarang barangnya ada. NYATA!
Speechless!
Lantas siapa pengirimnya? Sempat terlintas beberapa nama dan ternyata dugaan terkuat sy jatuh kepada Agus & BrightUpBand. Merekalah yg menjadi malaikat pengantar barang ini hingga tiba di kamar sy TEPAT di hari ulang tahun (alm) papa.

Malam itu tidak seperti malam-malam sebelumnya dimana sy sering gak bisa tidur tanpa sebab. Malam itu terasa lebih istimewa. Bukan sekedar barang yg sy inginkan tiba-tiba sekarang duduk manis di kamar sy, tetapi satu pesan mendalam yang sy gak akan pernah lupakan.
Suara lembut itu berkata,"I am the BEST PROVIDER EVER, your Heavenly FATHER. Even from the tiny thing you didn't ask me for, I'll provide. Since I took your father, didn't I promise become yours, better and the BEST FATHER than any father in this world?"

Bibir ini tak mampu mengucap apa-apa, rasanya bahasa air mata cukup menggambarkan haru biru malam itu. Sukses berat Bapa di Surga bikin hati anak perempuan ini meleleh sampe jam menunjukan pukul 3 dini hari dan mata ini menutup dg sendirinya.

Thank you Agus, Nana, Glen...BrightUPBand! 
Words doesn't enough to describe how i should say THANK YOU :""""")

"Apa yg pernah hilang kini sungguh dikembalikan dan apa yg pernah diambil dari padaku kini digantikan dengan yang TERBAIK!"

Kehilangan papa jasmani (mungkin) merupakan salah satu cara Tuhan utk mengenalkan kasih PAPA yang sesungguhnya TANPA HARUS TAKUT KEHILANGAN utk kedua kalinya.


HAPPY BIRTHDAY PAP! I love you (still)
Forever i'll always be your little girl...