Pages

Thursday, April 1, 2010

Pulang Pagi vs Tidur pagi

Ternyata pulang pagi dan tidur pagi bedanya tipis bener..
Gw si pecinta tidur pagi pada akhirnya menyadari kalo perbedaan itu cuma ada di aktifitasnya aja..selebihnya sama aja...

Pulang Pagi palingan jedag-jedug....clubbing sampe lemes...minum sampe teler...sisanya mungkin yang doyan freesex akan melakukan itu sampe puas...sisanya ya balik ke rumah dengan keadaan berantakan, ke kantor kesiangan, bolos sekolah bagi yang masih pelajar, males ke kampus, ato ya minimal ketiduran pas jam kerja / sekolah / kuliah.

Kalo Tidur Pagi gimana? kalo yang pulang malem jedag jedug, yang tidur pagi paling klak-klik klak -klik....di depan layar komputer...entah ngerjain kerjaan kantor/ sekolah yang menumpuk....sekedar maen game...fesbukan..sampe undate status twitter yang ng-spam di home orang....ato ga kegiatan membosankan seperti menulis blog ini....sisanya ya balik badan trus tidur....bangun kesiangan...dan lain-lain..

Trus efeknya apa? SAMA!
kesehatan terganggu, metabolisme tubuh tidak lancar, pola hidup jadi berantakan...
misalnya...harusnya pagi - sore aktifitas rutin....tiba2 jadi terbalik 180 derajat...
pagi - sore tidur....bangun2 dilanjutkan dengan aktifitas malem sampe paginya lagi...
begitu terus sampe jadi habit dan susah banget buat ngilangin.

Gw termasuk yang golongan yang suka Tidur Pagi.
ga tau kenapa dari jaman SMA dolo, gw susah bener tidur di jam normal antara jm 9 malam - jm 12 malam...pasti deh gw lewat itu jam malam..
Apa mungkin krn sedari dolo, nyokap gw paling ANTI kalo anak cewenya pada pulang Malem..apalgi pulang pagi, mungkin pas balik barang2 gw uda di garasi....

Pernah sekali2nya tuh gw pulang jm 3 pagi...krn pergi ke Doa Malem GenB.
Gw niaaaaattt nya selangit ikut itu acara...pulang2 gw berasa MALING masuk ke rumah sendiri. Selanjutnya gw milih Tidur pagi ketimbang pulang pagi, apapun alesannya termasuk yang rohani sekalipun..

Sekarang...akhirnya gw menyadari...mo pulang pagi...tidur pagi....SAMA aja! ujung2nya efeknya ga bagus buat semuanya...
Trus kenapa msih dilakuin..??
Gw sendiri bingung...bdan gw ga bisa diajak normal sedikit.
Jadi, so far kalo ada orang beranggapan orang yang tukang pulang pagi itu brengsek...sebenernya lo jg lg ngatain orang yan gtukang tidur pagi itu orang yang ga bener.
padahal sebenernya, itu tergantung dari aktifitas orang itu.

Bener ga sih?
ato ini sekedar ALIBI gw untuk me-LEGAL-kan aktifitas malam gw menjelang pagi ini?
hahaha.....
mungkin gw mulai ngantuk....

No comments: