Pages

Thursday, April 15, 2010

Jatuh Cinta lagi

Sepertinya aku mencoba jatuh cinta lagi.
Cinta yang sama dengan orang yang berbeda.
ah...mungkin bukan dia..
tapi dia sungguh menarik hati.

Mungkin dihatinya ada magnet yang tarik menarik dengan hatiku.
atau mungkin hanya hatiku yang berusaha menarik hatinya.

satu yang kutahu...
hatiku kekurangan magnet cinta.
tumpul karena tak dijaga..
tapi sekarang menjadi medan magnet yang sempurna.

aku pikir kehadirannya biasa.
biasa seperti tidak ada.
ternyata aku salah....pintu hatiku terbuka..
atau aku sudah bosan menjaganya....
aahh....mungkin dia pemilik kuncinya.
mungkin..iya..bisa jadi tidak..

bagaimanapun...
aku mencoba jatuh cinta lagi.

(J.D)

2 comments:

John W. May said...

I translated your poem to English ... I thought it was very nice and well done.

Panggil aja Yulia said...

Thank you =))
GBU