Pages

Wednesday, October 28, 2009

kebiasaan aneh

Rasa..rasa..rasanya....
gw harus balik pada diri gw sendiri..balik ber-insomnia-ria...men-design ini dan itu..ng-brows2...nyobain resep masakan ini itu dan kembali menulis di blog ini...fuhhh....
akhir-akhir ini gw merasakan suatu kejanggalan dalam diri gw..entah kenapa gw jadi males melakukan semua kegiatan yang pada dasarnya semua orang lakukan di muka bumi ini.

gw males tidur malem2..males kemana2 sendirian...males makan (bayangkann..) males nyobain semua hal baru dan monoton.
sebagai gantinya, gw jd sering bangun pagi tapi ga tau mo ngapain..jadi rajin minum aer putih meskipun ga ada rasanya..jadi gampang banget tidur pules...dan keabisan ide..
hahahaa...

aarrghh..gw kangen kebiasaan2 gw sebelumnya...haha...
gw tau itu salah dan melanggar aturan kesehatan..tp gw seneng dan enjoy..terasa tak ada beban dan ga perlu diatur sama rule yang membosankan..
apalagi ide selalu muncul di waktu2 yang tak terduga...hhahahha..

tapi gw berjanji, suatu hari nanti gw pasti sembuh dari kebiasaan2 aneh gw..
gw mo tidur malem lg..begadang sampe pagi..ngerjain design...browsing2...dan yang pasti merapikan blog ini dengan tulisan2 yang berguna.

intinya disini adalah mungkin ini sekedar tulisan yang ga berguna dikala hidup terasa membosankan dan begini2 aja..haha..

No comments: