Pages

Thursday, April 1, 2010

Germany part 2

Gw sampe di Jerman..sesaat merasa sedikit jetlag..tapi senang.
Satu hal yang gw pikirkan saat itu adalah minta ijin dengan orang yang membawa gw ke tempat ini untuk pergi ke kota tempat tinggalnya Karin, Merzig. Daerah kecil dekat perbatasan Jerman dan Perancis.

"Ok...kamu bebas pergi kemana aja yang kamu mau di sini!"

Langsung gw coba telpon Karin dan membeli tiket kereta untuk pergi ke sana. SIngkat cerita setelah sekian lama ga ketemu, berhasil juga melepas rindu sm Karin. Segera kita atur rencana demi rencana untuk mengisi liburan kita. Dan semua berjalan sesuai rencana.

Kini giliran karin yang berkunjung ke kota gw...Ide gila muncul untuk memperpanjang kepulangan gw ke Indonesia. Singkat cerita...gw diijinin...Surprisee!!
Ide-ide liar mulai berkeliaran di otak kami masing-masing dan tak sabar menanti hal-hal yan gluar bisa dalam perjalanan berikutnya.

Sampailah kami di negri Belanda. Tiba2 kami bertemu sepasang suami istri yang merelakan rumahnya untuk kami tinggali beberapa hari ke depan. Kebetulan mereka akan pergi ke Swiss untuk menonton pertunjukan. Wuah! Ibarat ketiban durian runtuh. Karena penginapan di sana sangat mahal.

Rencana pertama disana adalah berkeliling ke museum dan tempat2 bersejarah. Selanjutnya kami ingin menonton pertunjukan musik yang digelar di akhir pekan itu.
Tak disangka, ketika dalam perjalanan, ketmeu dengan Sha-sha...temanku yang seharusnya saat itu sedang berlibur ke Vienna...Surpriseee....!!!

dan ternyata...
semua ini hanyalah MIMPI BODOH gw sepanjang malam itu!
*sigh*

2 comments:

hery said...

wah tinggal di german ya ? hehe.. gw juga suka dengan sepak bola GERMAN dari tahun 1998. :) sampai skarang , huh... kemarin itu kebetulan mereka kalah dan gw sedih. haha...

lam kenal ya.. :)

kunjungi blog gw juga, blog rohani gw :)

inspirationoffaith.blogspot.com

Panggil aja Yulia said...

hellow..salam kenal...makasi uda mampir...
cb deh baca lg....itu kn ceritanya cuma MIMPI aneh...
hehehhe...

ok...
jgn lupa follow my blog yah
n mampir2 terus...

JBU