Pages

Friday, June 26, 2009

Betapa telatnya gw..!!

Yay..!!
Welcome to 2009!!
Betapa telatnya gw ya.. ini suda bulan Juni hampir July....wew..
dan tidak pernah meng-update blog ini, 
hampir saja lupa blog address dan yah begitulah...
haha...

Yey..Betapa virus malays itu sungguh berbahaya bagi kesehatan...
selain bikin kebiasaan menunda,
juga bikin hidup begitu-gitu aja....

aahh..untung sekarang gw sadaarr....hhhaha..
lebih baik telat drpd gag sama sekalee...yeay...(pembelaan diri)

So, sebagai gantinya....

gw coba upload beberapa tulisan-tulisan gw yang sekarang lebih eksis di facebook...
setidaknya untuk meramaikan aktifitas yuliadjunaidi.blogspot.com

tetep..isinya tulisan-tulisan karya aseli pikiran gw...
gw ga keren dlm hal gadget..hahaha..
(pengakuan yang sungguh tulus..atau bodoh?? )
hahahha...ya whatever lah...

Enjoy!!

No comments: