Pages

Tuesday, June 30, 2009

Now..What Else?!

Ubah hatiku..seputih hatiMU...


Setulus SalibMU...KasihMu Tuhan...


Biar mataku...seperti mataMu...


Pancarkan kasihMu...ku mau Jadi SepertiMU...


(lyrics by True Worshipper Youth)



Welcome Back!

...

Sebagai pembuka, gw suka banget kutip entah quote, lyric lagu, statement orang, etc..


Kali ini lagu Jadi SpertiMu dr TWY dapat penghargaan sebagai pembuka..haha...kidding...^^



Flashback bentar...


I thank God kalau beberapa minggu lalu, dua hal dari mimpi gw selama kurang lebih 6 tahun ini terwujud..Satu diantaranya sedang dalam proses dan dalam waktu dekat terwujud...


1. Gw dapat MacBook Pro 15.4" for FREE!! beserta hardcase-nya dari seseorang yang katanya ingin Bless gw.
Gw selalu pingin punya ini dari sejak jaman gw kuliah dan sekarang kesampean..for FREE!!


2. Gw pernah tulis 6 thn yang lalu kalau gw mau suatu saat nanti Karya Design gw dikenal dan Bless Indonesia bahkan keluar negeri..dan sekarang ini sedang dlm proses penggenapannya...


You know, it's a Great Things for me...bahkan gw ga pernah berpikir sebelumnya kl ini REAL..
Really Thank God! Dreams Do COME TRUE..



Now..What Else?!



Selama hampir seminggu ini gw sakit dan wajib istirahat, kata sang dokter UGD hari minggu malem...dan gw bener-bener istirahat...gw percayy ini atas seijin Tuhan...


Gw sempet kaya BLANK , ga tau karena gw lagi lemes banget karena sakit..ato kenapa, ya ga ngerti juga..
tapi kaya no hard feeling gitu...

sampe kemaren...

gw lg nyanyi2 lagu diatas..krn cuma hafal Reff nya, ya sudah gw ulang-ulang sambil ke toilet...dapur..masuk kamar...trus ke ruang tamu dan masuk kamar lagi dan gw duduk...lemes..

Masih nyanyi...tapi x ini berasa dari hati...

then i worship God...


Sambil worship, g kepikiran sm kebaikan-kebaikan Tuhan dalam hidup gw dan sama beberapa mimpi gw yang uda kesampean itu..


then BLANK again...

Now, What Else..?!

"Tuhan, aku ga tau lagi mau ngapain..."


seperti kaya ngalamin kepuasan sesaat...makanya BLANK...



I sing it again...

Then...i feel Jesus...


I found what He wants...



Seperti dapat impresi kl God,

You're all i want in this world, nothing else...


Tuhan, Aku mau diubah..mau diproses terus meski itu sakit dan ga enak..

mau punya hati yang tulus sama orang lain meski seringkali banyak orang berlaku ga baik sama aku...mau berkorban buat orang lain tanpa ngarep apa-apa...

mau punya belas kasihan yang lebih lagi...


Aku mau seperti Tuhan Yesus...



Saat itu air mata uda mulai banjir...dan hati rasanya mo meledak...
merasa bersalah krn ak ngalamin kepuasan sesaat sampe pada Janji Tuhan aja..
dan ga fokus sama PRIBADI Tuhan...


Saat itu seperti ada satu kerinduan besar akan Tuhan...
ga mo berenti worship...ga mo brenti sampe di situ aja...


and i realized that now,

i really LOVE HIM as the way HE is...



Message yang mo aku sampein...



Kadang kita cari Tuhan karena ada maunya...


cuma karena mau JanjiNYA digenapi di hidup kita...

ato supaya doanya dijawab...dll..


Tapi ga pernah mikirin Sang Empunya Janji-Janji itu...

gimana perasaanNYA kl kita ketemu DIA cuma ngarepin sesuatu...



Padahal...


Dia mo lebih dari itu...

mau share kasihNya sm kamu...


mau ketemu km pribadi lepas pribadi kamu apa adanya...
mau pulihkan kamu...


mau kamu CINTA DIA apa adaNYA, bukan hanya karena JanjiNYA..



What a Wonderful Night w/ GOD..

I LOVE YOU..

Really..

No comments: