Pages

Tuesday, November 10, 2009

Sour Silly...=)

"YES!! You will going to learn about website at CBN next Monday." Ka Sara said.

Dulu gw pernah kerja disana selama kurang lebih setengah tahun. Lalu resign karena kecelakaan. Selama beberapa hari gw prepare barang-barang dan yang paling penting adalah hati. Entah kenapa berasa deg-degan lagi seperti orang yang baru akan masuk ke kantor yang baru..haha..tapi di satu sisi gw seneeenngg bener...YEEESSS!!! Finally gw meninggalkan Jakarta yang zuppa duppa crowded...fiuuhh..

Minggu malem, 08 Nov 09
"Tas yang mana, Boss?!" Anna tanya kebingungan. 
Anna ini anak remaja gw yang akan ikut magang di CBN untuk tugas sekolah. Dia room-mate gw di kost dan barang-barang gw ku titip dia minggu sorenya, karena gw mesti pergi ke kondangan dulu.

Singkat cerita ternyata tas gw yang isinya semua baju-baju gw untuk seminggu ketinggalan di  rumah Anna di BSD. Wew!! Dengan segera gw contact temen gw yang tinggal deket kost kami u/ pinjem baju n celana buat besok. Ga kebayang aja kalo hal konyol ini terjadi..ahhahaha..

Tapi untungnya besok paginya supirnya si Anna dateng buat nganterin tas gw itu dan buku tugasnya Anna yang ketinggalan. Thank God..gw ga bisa bayangin kalo selama seminggu itu gw mesti pinjem baju2 temen gw..hahahah...

Sour Silly!! hahahhah...
These two weeks will be Great and FUN! haha...

1 comment:

Eko Ariwibowo said...

bukannya kalo bangun pagi ma minum air putih tuh sehat ya? :P