Pages

Thursday, March 25, 2010

Germany

Setelah g pikir-pikir.....baru nyadar kalo gw dikelilingi oleh orang-orang yang berasal dari Jerman. Entah mereka pernah tinggal disana atau akan pergi kesana atau pernah pergi kesana atau punya kerabat tinggal disana atau.. atau... sekarang sedang tinggal disana...Heran!

contoh:
1. Tante gw aka Kakaknya bokap gw dulu tinggal di Jerman..skrg uda balik ke Indo.
2. Karina Tungari, tmn kampus gw...sekarang tinggal di Jerman.
3. Kak Peter sekeluarga (my Big Boss) uda puluhan tahun tinggal di Jerman, skrg uda bbrp tahun belakangan tinggal di Indo..nih besok mo berangkat ke Jerman selama beberapa minggu.
4. Kak Anny Pangellah....uda beberapa kali ke Jerman untuk transit atau sekedar liburan.
5. Kak Sammy n Kak Fanya (missionaris luar biasa yg gw kenal) punya anak yang menikah dengan orang Jerman..mereka pun uda pernah ke sana.
6. Kak Dewi (org GBI yg gw kenal ckp baik), waktu sharring2 ga sengaja di tengah malam, dia bilang dia dpt undian tiket world Cup yg di Jerman beberapa tahun lalu.
7. Andi (temannya teman ku yg sekarang uda jadi temanku) kuliah S2 di Jerman dan berniat menetap disana.
8. Gembala gw di grj, DR. Janto Simkoputera dulunya lulusan dari Jerman..makanya ilmu kedokterannya canggih ky sekarang.
9. Ps.Jose Carol (yg fans nya dimana-mana) juga lulusan Jerman..
10. etc..etc...

Too many people....They came from Germany...

Kenapa Jerman? kenapa..kenapa,,,kenapaaaa..??
Heran!

Mungkinkah g harus pergi ke Jerman dulu, baru mencapai Perancis?
Mungkin......mungkin.....apa mungkin.....
Baiklah....ak selidiki dulu siapa si JERMAN yang menyedot orang untuk pergi kesana.

Mungkin sebentar lagi aku juga kesana....
Mungkin...

No comments: