Pages

Thursday, March 25, 2010

WORRY

Beberapa minggu terakhir, gw disibukkan oleh banyak hal...Mulai dr kerjaan kantor...meeting sana sini sampe sidejob2 serta acr informal lainnya..Yess...berasa orang penting bener...
Otherside...selain hal2 diatas, satu hal yg bikin otak gw super duper sibuk..sampe2 ga bisa di turn off alias kaga bisa tidur selama bermalam2..

Gw putuskan untuk Doa Puasa sampe hal yang kuminta itu terjadi.
Kalo emg Tuhan berkehendak, tolong bukain SEMUA Pintu..kl emg Engga, Please CLOSE it forever. Itu aja doa gw...

Tapi tetep aja makan ga niat..tidur pun tak pulas...
sampai gw dapet satu Guarantee from God....gini bunyinya..
"When you PRAY and ASK 4 something, BELIEVE that you've RECEIVED it, and you will BE GIVEN whatever you ask for."

Spontan LEGA bener..iya yah..knp sih mesti worry?
Hidup uda susah kq ya diisi oleh kesusahah2 lainnya.
Sedangkan dg ke-KHAWATIR-an, tidak menambah se-HASTA umur kita.

Oh My......kaya teguran kecil tp efeknya GEDE!
mugnkin saatnya kita lebih relax dg hidup kita.

God has written our life stories before it mades....
It's Done....He knows everything.
Whatever your problems, We DON'T NEED to be WORRY!

No comments: