Pages

Monday, July 20, 2009

Sungguh aneh..

Baru nyadar suatu keanehan pada diri sendiri...
Gw ternyata suka banget TIDUR di tengah keramaian.
ANEH kan?! Emang...
gw juga baru nyadar..

beberapa contoh:

Gw suka tidur di angkot, terutama P12, bis biru yang selalu setia nganter jemput gw ke kampus dulu, yang penuh sesak dengan orang, tukang copet, full of live music entertainment 'alias' pengamen yang hampir di setiap blok naek dan turun gantian gitu dan paling parahnya tu bus suka ngerem mendadak dan ngoper penumpang ke angkot laen. Parahnya gw tidur nyenyak dalam keadaan yang..ya lo bayangin deh...(gw baru sadar kebiasaan gw ini setelah gw lulus kuliah..ckckck)

Gw TIDUR di tengah-tengah film Transformer pada saat adegan action dan berantem2 gitu...disaat semua mata melotot ga berkedip serius nonton betapa kerennya tu film... (gw kebangun pada saat adegan action kelar..fiuuhh..)

Trus yang paling baru..
gw lg liatin ade gw maen game tembak2an mirip CS gitu di laptop gw...ga sampe beberapa menit, tu game uda mulai seru...gw langsung ketiduran...
dan kebangun pas ade gw uda nyelesain semua level game nya.
Paraahh....

yah kalo diceriatin lebih lanjut..
mungkin keanehan ini akan jadi cerita yang bener-bener aneh...
hahahhahahahha....

C'est moi..^^

1 comment:

Vie said...

Hmmmm...
aneh memang, giliran berisik dan bukan waktunya tidur, malah gampang tidur, giliran uda waktunya tidur, malah gak bisa tidur. Begitulah kami manusia-manusia kalong yang aneh...

wakakakakakakaka!

maen" ke http://alwaysviona.blogspot.com juga dooong, babuuung.. :D hihihihihihihi...